Latihan Fitness untuk Pemula

Latihan Fitness untuk Pemula

Alat Fitness – Bagi anda yang baru pertama kali mengikuti fitness, biasanya melakukan kesalahan mengenai jadwal latihan yang terlalu padat, padahal untuk pemula latihan haruslah dilakukan secara bertahap. Jangan diforsir pada awal latihan.

https://i1.wp.com/media1.id.88db.com/DB88UploadFiles/2009/11/09/AC83BBD5-3929-460D-BCA6-CDB1A0A2ADE3.jpg

Buatlah program latihan dengan tahap dan tingkatan yang sesuai dengan kemampuan Anda. misalnya latihan pertama 3 x dalam seminggu selama 20 menit pada minggu pertama, untuk minggu berikutnya bisa ditambah menjadi 30 menit dan seterusnya.

Sesuaikan dengan kemampuan Anda. Sebaiknya anda juga mencatat aktivitas yang Anda lakukan. Agar latihan fitness anda semakin bersemangat dan memiliki tujuan yang jelas.

buatlah ruangan khusus untuk latihan fitness, apakah itu untuk menaruh alat-alat fitness Anda. ciptakan suasana yang tenang dan nyaman. Sehingga fokus dan konsentrasi anda tidak terganggu. Tambahkan juga perangkat alat musik dan TV utuk menunjang aktivitas fitness Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: